Items where Subject is "Kualitas Pelayanan"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | H | J | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 33.

A

ADIPUTRA, I PUTU PRATAMA (2022) PERAN ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK DALAM MENENTUKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA USAHA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH KAIN TENUN (ENDEK) DI PROVINSI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

ANGGARAWATI, LUH KETUT ARI (2022) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ASURANSI BERUPA PREMI ASURANSI (Studi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Arya, Komang (2023) Dampak Kualitas Layanan Sistem Informasi Dan Suasana Lingkungan Terhadap Kepercayaan Untuk Meningkatkan Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Klinik Putu Parwata di Badung). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

B

BUDAHARINI, IDA AYU PUTU (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV POWER HEARING BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Biba, Lidia Kristiani (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PETANU SANTIH MART DENPASAR SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

C

Cahyani, Ni Kadek Milan (2023) Determinan Kepuasan Pengguna Mobile Banking: Perspektif Modifikasi Model Delone & Mclean. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

D

DEWI, PUTU SRI OKTAVIA (2023) PENGARUH LAYANAN FASILITAS INTERNET BANKING MELALUI APLIKASI BRIMO TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) UNIT TRENGGANA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

DWIPAYANA, I KADEK ADITYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BERAS MERAH WS JATILUWIH TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Diastuti, Ni Kadek (2023) PENGARUH KEPUASAN PESERTA JKN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PESERTA DI RUMAH SAKIT UMUM BALIMED DENPASAR. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

E

ERAWATI, PUTU (2022) PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERILAKU CARING DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT JALAN RSUD KABUPATEN KARANGASEM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

H

HANDAYANI, PUTU TRISNA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI - BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

HARTA, MADE WARA SASTRA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA WITEL DENPASAR (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDIHOME KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

J

JAYANTARA, COK GDE ARISKA MAYUN (2022) PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA QUEEN CELLULER BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

L

LESTARI, NI MADE WIDIA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAHMAKAN VEGETARIAN DAUN SALAM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

M

MARDHIANA, I GEDE ANGGA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-BANKING, KEPERCAYAAN (TRUST), DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG RENON BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

MAULANA, ANANG (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK JAWA POS PADA PT INTERMEDIA PERS PROVINSI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

N

NATA, I GEDE ANGGA DEPRA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PC-PERSONAL COMPUTER DI MEDIA COMPUTER BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

P

PARDITYA, I WAYAN SINDHU ADI (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

PRANANCA, I PUTU DAVID (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JALUR DARAT PADA JNE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

PRATAMA, NI PUTU PUSPITA INDAH (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA NADHI MART DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

PURNAMA, I PUTU GEDE WAHYU ARTA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND TRUST DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK (STUDI PADA PT.BPR GIANYAR PARTASEDANA). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

R

RINDIANI, NI LUH (2022) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA STARBUCKS COFFEE LEVEL21 MALL DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

RISMAYANI, NI KADEK (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Rismayani, Ni Putu Sri Rahayu (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Customer Trust Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Ana Motor Badung. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

S

SANTI, NI MADE IDA PRATIWI (2022) MEMBANGUN PROFESIONALISME MELALUI KOMITE KEPERAWATAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERAWAT MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Rumah Sakit Umum Prima Medika Denpasar ). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

SAPUTRA, KADEK ALFAN (2022) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG LEGIAN-KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

SARASWATI, NI PUTU LARAS (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI KOTA GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

SETIANI, NI PUTU ELIS (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG BERJUALAN (STUDI PADA PASAR GALIRAN KLUNGKUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

SUPARSA, I GEDE (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH LPD DESA ADAT UBUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

W

WIDIATMIKA, I MADE IRVAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) NIRWANA ARTA MANDIRI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

WIDYANTARI, NI LUH PUTU LINDA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA COFFEE ‘N’ OVEN SHOP DI CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

WIRANGGA, I WAYAN LOLAN (2023) PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN E-SERVQUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PONDOK JAS DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Y

Yastuti, Ni Nyoman Trisna Ayu (2023) Pengaruh Servicescape dan Service Quality Terhadap Niat Berkunjung Wisatawan yang Dimediasi oleh Citra Destinasi Pariwisata Spiritual di Kabupaten Gianyar. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

This list was generated on Tue Apr 23 00:06:52 2024 WITA.