Wiranata, I Made Putra (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Bengkel Pipi Motor. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4955.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (175kB)
![[thumbnail of Full text]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4955.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (785kB)
Abstract
Keputusan pembelian atau penggunaan jasa merupakan salah satu tahapan dalam proses pembelian sebelum perilaku pasca pembelian. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa yaitu kualitas pelayanan, citra perusahaan dan persepsi harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa pada Bengkel Pipi Motor. Populasi dalam penelitian ini semua kosumen Bengkel Pipi Motor yang telah memiliki kartu keanggotaan Bengkel Pipi Motor selama tahun 2021 yaitu sebanyak 1.186 konsumen. Penentuan sampel dengan teknik probability sampling dengan rumus Slovin sehingga jumlah sampel sebanyak 93 responden. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Bengkel Pipi Motor. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Bengkel Pipi Motor. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Bengkel Pipi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra perusahaan, persepsi harga, keputusan pengguna jasa |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Citra Perusahaan F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 27 Apr 2024 03:11 |
Last Modified: | 27 Apr 2024 03:11 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6079 |