Items where Subject is "Kualitas Pelayanan"
- Library of Congress Subject Areas (2)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (2)
- Ekonomi Manajemen (2)
- Kualitas Pelayanan (51)
- Ekonomi Manajemen (2)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (2)
A
ADIPUTRA, I PUTU PRATAMA (2022) PERAN ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK DALAM MENENTUKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA USAHA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH KAIN TENUN (ENDEK) DI PROVINSI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANGGARAWATI, LUH KETUT ARI (2022) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ASURANSI BERUPA PREMI ASURANSI (Studi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARYANTARA, I WAYAN DIVTA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) WAHYU SEJAHTERA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Ardiana, I Nyoman Nesa Nirta (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Bali Stars Promosindo Cabang Gatot Suhbroto Denpasar, Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Armayanti, Ni Kadek (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di UD Permai Stone & Gallery. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Arya, Komang (2023) Dampak Kualitas Layanan Sistem Informasi Dan Suasana Lingkungan Terhadap Kepercayaan Untuk Meningkatkan Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Klinik Putu Parwata di Badung). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
B
BUDAHARINI, IDA AYU PUTU (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV POWER HEARING BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Biba, Lidia Kristiani (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PETANU SANTIH MART DENPASAR SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
C
Cahyani, Ni Kadek Milan (2023) Determinan Kepuasan Pengguna Mobile Banking: Perspektif Modifikasi Model Delone & Mclean. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
D
DEVI, NI WAYAN WAHYU DIAH GANGGA (2025) KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN MAHA KENCANA DI LEMPUYANG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, PUTU SRI OKTAVIA (2023) PENGARUH LAYANAN FASILITAS INTERNET BANKING MELALUI APLIKASI BRIMO TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) UNIT TRENGGANA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DWIPAYANA, I KADEK ADITYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BERAS MERAH WS JATILUWIH TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Dewi, Ni Kadek Sri Padma (2024) Pengaruh Sosialisasi Pajak, Tingkat Pendidikan, Tingkat Pendapatan, Kualitas Pelayanan Pajak dan Samsat Online terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Samsat Gianyar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Diastuti, Ni Kadek (2023) PENGARUH KEPUASAN PESERTA JKN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PESERTA DI RUMAH SAKIT UMUM BALIMED DENPASAR. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
E
ERAWATI, PUTU (2022) PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERILAKU CARING DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT JALAN RSUD KABUPATEN KARANGASEM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
G
Gautama, I Putu Kevin (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Gojek Di Kabupaten Gianyar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
H
HANDAYANI, PUTU TRISNA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI - BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
HARTA, MADE WARA SASTRA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA WITEL DENPASAR (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDIHOME KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
J
JAYANTARA, COK GDE ARISKA MAYUN (2022) PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA QUEEN CELLULER BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
K
Kirani, Kadek Dwi Candra (2024) Pengaruh Desain Interior, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Mailaku Guest House. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
L
LESTARI, NI MADE WIDIA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAHMAKAN VEGETARIAN DAUN SALAM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Lestari, Dewi Ayu (2024) Pengaruh Tingkat Pendidikan, Pemahaman Wajib Pajak, Sosialisai Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
M
MARDHIANA, I GEDE ANGGA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-BANKING, KEPERCAYAAN (TRUST), DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG RENON BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MAULANA, ANANG (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK JAWA POS PADA PT INTERMEDIA PERS PROVINSI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
N
NATA, I GEDE ANGGA DEPRA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PC-PERSONAL COMPUTER DI MEDIA COMPUTER BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
P
PARDITYA, I WAYAN SINDHU ADI (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRANANCA, I PUTU DAVID (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JALUR DARAT PADA JNE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATAMA, NI PUTU PUSPITA INDAH (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA NADHI MART DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PURNAMA, I PUTU GEDE WAHYU ARTA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND TRUST DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK (STUDI PADA PT.BPR GIANYAR PARTASEDANA). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRI, NI PUTU MIRA KHRISNA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI RESTORAN LAKOO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putrawan, I Putu Pebi (2023) Peran Kepuasan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Om Ham Retreat and Resort Ubud. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
R
RINDIANI, NI LUH (2022) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA STARBUCKS COFFEE LEVEL21 MALL DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RISMAYANI, NI KADEK (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Rismayani, Ni Putu Sri Rahayu (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Customer Trust Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Ana Motor Badung. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
S
SANTI, NI MADE IDA PRATIWI (2022) MEMBANGUN PROFESIONALISME MELALUI KOMITE KEPERAWATAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERAWAT MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Rumah Sakit Umum Prima Medika Denpasar ). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SAPUTRA, KADEK ALFAN (2022) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG LEGIAN-KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARASWATI, NI PUTU LARAS (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI KOTA GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, NI MADE AYUMAS JUWITA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRUNCH CLUB LEGIAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, NI PUTU EKA WIDYA (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SETIANI, NI PUTU ELIS (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG BERJUALAN (STUDI PADA PASAR GALIRAN KLUNGKUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUPARIANTI, NI KADEK (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP PADA BAGAS COMPUTER DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUPARSA, I GEDE (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH LPD DESA ADAT UBUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SURYANA, RIFKI NANA (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANANDAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI PADA PELANGGAN ALFAMART (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ALFAMART TUBAN 2, TUBAN, BADUNG, BALI). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SURYANI, NI LUH SRI ADI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA APOTEK INDOBAT DENPASAR). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Saputra, I Putu Gilang Wira (2023) Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di RSU Negara. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
W
WAHYUNI, NI MADE VERA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CAHYA BINA PUTRA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDIATMIKA, I MADE IRVAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) NIRWANA ARTA MANDIRI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDYANTARI, NI LUH PUTU LINDA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA COFFEE ‘N’ OVEN SHOP DI CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIRANGGA, I WAYAN LOLAN (2023) PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN E-SERVQUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PONDOK JAS DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Wiranata, I Made Putra (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Bengkel Pipi Motor. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Y
Yastuti, Ni Nyoman Trisna Ayu (2023) Pengaruh Servicescape dan Service Quality Terhadap Niat Berkunjung Wisatawan yang Dimediasi oleh Citra Destinasi Pariwisata Spiritual di Kabupaten Gianyar. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.