Items where Subject is "Kepuasan Konsumen"
- Library of Congress Subject Areas (3)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (3)
- Ekonomi Manajemen (3)
- Kepuasan Konsumen (26)
- Ekonomi Manajemen (3)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (3)
Thesis
ARIASIH, NI MADE (2022) PERAN COSTUMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER LOYALTY PADA FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARIESTA, NI MADE SAKHA DWI (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA PT. SICEPAT EKSPRES DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARNITA, GEDE MEI (2024) PENGARUH KONLIK KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) DESA PAKRAMAN PEDUNGAN DENPASAR SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, IDA AYU LISTYA (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA TOKO ELYSIA COMPUTER DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI KOMANG EVI RUSMALA (2023) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAKARA KOPI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI KOMANG TRI UTAMI (2022) PENGARUH LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL BINTANG BALI RESORT. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
Dewi, Ni Kadek Nela Triana (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Kadeka Brand Uluwatu. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ERAWATI, A.A. SAGUNG SRIMAS (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK INDOWINES DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
HARTA, MADE WARA SASTRA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA WITEL DENPASAR (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDIHOME KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
JULITYA, I GEDE MIKA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAMUH CAMP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
JUNIANTARA, I MADE ALIT (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN DISCOUNT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT CEPAT SAJI RICHEESE FACTORY CABANG KEBOIWA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MAULANA, ANANG (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK JAWA POS PADA PT INTERMEDIA PERS PROVINSI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MIRAYANTI, NI KADEK SENIYA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GULING GULING DI UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
NOVITA, NI KADEK SINTYA (2024) ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA GREEN CARIK. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PARDITYA, I WAYAN SINDHU ADI (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATIVI, DAMAYANTY DYAH (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PURNAMI, I GUSTI AGUNG TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG DEMUNG DI SIBANGKAJA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, MADE ADITYA CAHYANA (2023) PENGARUH SUASANA TEMPAT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI Wr. BUBBLE, LUWUS, BATURITI, TABANAN, BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRI, NI KADEK ANITA (2023) PENGARUH PHYSICAL FACILTY, TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR BANK KERTIAWAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, NI LUH ERNA KUMALA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CINEPOLIS LIPPO MALL KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SEPTIAWAN, RAI YUDI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAKRA BUANA DI KEROBOKAN KELOD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUWAGENTARA, I GEDE ANANDA (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT CAKRAWALA ANTARA NUSANTARA CARGO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Subawa, I Komang Ari (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Astra Motor Cokroaminoto. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
TRISNA, PUTU BULAN (2023) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TROPICAL ANTS UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WARASTINI, NI MADE (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. MEDIA SARANA GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
YOGA, I KADEK KRESNA DARMA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL THE ROYAL PITA MAHA UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.