PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PC-PERSONAL COMPUTER DI MEDIA COMPUTER BALI

NATA, I GEDE ANGGA DEPRA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PC-PERSONAL COMPUTER DI MEDIA COMPUTER BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5383.FEB-MAN-9-10.pdf - Other

Download (241kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5383.FEB-MAN-17-49.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5383.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Perkembangan dan kemajuan Teknologi di Indonesia dari tahun ketahun semakin mengalami peningkatan, salah satunya yang menarik adalah pada PC atau sering di sebut dengan nama Personal Computer. Indonesia khususnya di Bali perusaahaan yang menyediakan PC (Personal Computer) adalah di Media Computer Bali yang berdiri pada tahun 2015. Pada Tahun 2019 akhir, merupakan tahun merosotnya perekonomian Dunia di akibatkan oleh pandemi Covid-19 yang menyerang Dunia. Pandemi masuk di Indonesia pada awal tahun 2020 dan terdampak juga pada perekonomian di Bali. Perusahaan Media Computer Bali yang terkena dampak pada penurunan penjualan PC (Personal computer) dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap keputusan pembelian Produk PC Personal Computer di Media Computer Bali.
Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar, Metode Pengumpulan data menggunakan 100 responden yang merupakan Customer dari Media Computer Bali yang pernah membeli Produk PC di Media Computer Bali selama periode 1 tahun terakhir dan berdomisili Denpasar. Dalam pembagian sampel peneliti mengunakan Sampling incidental dengan jumlah 25 responden per-kecamatan sehingga jumlahnya sama rata. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis linear berganda yang diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS 25.0 for Windows.
Hasil analisis menunjukkan bahwa 1.Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Produk PC Personal Computer di Media Computer Bali, 2.Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk PC Personal Computer di Media Computer Bali, 3.Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk PC Personal Computer di Media Computer Bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5383/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:23
Last Modified: 29 Sep 2023 03:23
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4191

Actions (login required)

View Item
View Item