PRAMUDIAH, DESAK DWITA AMANDA (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA, DIGITAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI DAERAH DENPASAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
![[thumbnail of BAB I]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7377-16-29.pdf
Download (481kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7377.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh beautyinfluencer Tasya Farasya, digital marketing dan kepercayaan merek terhadapKeputusan pembelian produk Luxcrime di Daerah Denpasar.
Industri kosmetik diIndonesia tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan hal ini sejalandengan meningkatnya ketertarikan masyarakat pada produk-produk kosmetik dankesadaran akan pentingnya menjaga penampilan. Ketatnya persaingan diindustriproduk kosmetik sehingga perusahaan harus dapat menciptakan strategi baru gunamenarik perhatian konsumen serta memperhatikan faktor-faktor yang menjadipengaruh keputusan pembelian produk. Terdapat beberapa faktor yang dapatmempengaruhi keputusan pembelian adalah beauty influncer, digital marketing dankepercayaan merek. Penelitian ini berlokasi di Kota Denpasar, karena Denpasaradalah Ibukota Provinsi Bali yang merupakan salah satu wilayah terpadat di Bali.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen atau masyarakat diKota Denpasar yang pernah membeli atau sedang memakai produk Luxcrime.Pengambilam sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Teknik non propabilitysampling, di mana pengambilan sampel dipilih dengan metode purposive sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi.
Teknik analisyang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitianmenunjukkan Beauty Influencer Tasya Farasya berpengaruh positif dan signifikanterhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Luxcrime Di DaerahDenpasar, Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadapKeputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Luxcrime Di Daerah Denpasar,Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap KeputusanPembelian pada Produk Kosmetik Luxcrime Di Daerah Denpasar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/7377/FEB-MAN |
Uncontrolled Keywords: | eauty Influencer Tasya Farasya, Digital Marketing, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Digital Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 17 May 2025 02:33 |
Last Modified: | 17 May 2025 02:33 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8467 |