Items where Subject is "Digital Marketing"
- Library of Congress Subject Areas (7)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (7)
- Ekonomi Manajemen (7)
- Digital Marketing (7)
- Ekonomi Manajemen (7)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (7)
C
CAHYA, I NYOMAN GEDE KRISNA (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN CABANG DENPASAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
D
Dewi, Komang Ayu Tri Aristya (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Elektronik Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen di Lanakila Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
L
Lestari, Alfina Hanni (2024) Pengaruh Program Keanggotaan (Membership), Strategi Omnichannel Dan Digital Marketing Terhadap Repurchase Intention Di Sociolla Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
M
MAHARANI, EVIANA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z PADA LAZADA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
N
Nurantari, Ni Wayan (2024) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word of Mouth dan Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Bali Bohemia Ubud. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
P
PRAMUDIAH, DESAK DWITA AMANDA (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA, DIGITAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI DAERAH DENPASAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
R
Riski, Ade (2024) Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Inovasi Produk dan Digital Marketing Terhadap Repurchase Intention Produk Sandal Nanas Id di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.