PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE DENPASAR

SARI, NI PUTU EKA WIDYA (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.7084.FEB-MAN-16-48.pdf - Other

Download (272kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.7084.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan menjadi faktor penting untuk memastikan keberlanjutan bisnis, terutama di industri makanan dan minuman (F&B), termasuk sektor kedai kopi yang terus mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia. Dalam menciptakan pelanggan yang loyal dibutuhkan ketertarikan pelanggan terhadap produk atau jasa dari perusahaan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee Denpasar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner melalui google form, analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Sampelnya terdiri dari 97 responden. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator valid dan reliabel. Hasil dari uji T menyatakan bahwa Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee Denpasar. Hasil dari uji F menyatakan bahwa Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee Denpasar. Sedangkan hasil dari uji R² menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 86,7% sedangkan sisanya 13,3% dipengaruhi variabel lain diluar model penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/7084/FEB-MAN/2025
Uncontrolled Keywords: Pengalaman, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 25 Mar 2025 02:35
Last Modified: 25 Mar 2025 02:35
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8270

Actions (login required)

View Item
View Item