PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRUNCH CLUB LEGIAN

SARI, NI MADE AYUMAS JUWITA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRUNCH CLUB LEGIAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6024.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (192kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6024.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan situasi yang ditunjukkan oleh konsumen ketika mereka menyadari bahwa kebutuhan dan keinginannya sesuai dengan yang diharapkan serta terpenuhi secara baik. Kunci dari sebuah perusahaan dalam mempertahankan konsumennya adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen pada brunch club legian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda untuk menjawab rumusan masalah dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil pengujian penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepusan konsumen dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6024/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 11 Jan 2025 04:09
Last Modified: 11 Jan 2025 04:09
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7897

Actions (login required)

View Item
View Item