WAHYUNI, NI MADE VERA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CAHYA BINA PUTRA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4947.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (219kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4947.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (877kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan inovasi terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cahya Bina Putra. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. BPR Cahya Bina Putra Tahun 2019-2021 yaitu sebanyak 846 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin maka jumlah sampel yang digunakan adalah 89 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cahya Bina Putra. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cahya Bina Putra. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cahya Bina Putra.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4947/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra perusahaan, inovasi dan kepuasan nasabah |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 05:07 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 05:07 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7882 |