SUPARIANTI, NI KADEK (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP PADA BAGAS COMPUTER DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1702612010027 (FEB-MAN)-14-44.pdf - Other
Download (241kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1702612010027 (FEB-MAN).pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pada era globalisasi seperti saat ini banyak perubahan dan kemajuan di dalam dunia bisnis modern dan perkembangan teknologi. Keputusan pembelian konsumen sangat unik karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk berbeda-beda, untuk itu perusahaan harus lebih jeli dalam menerapkan strategi�strategi pemasaran dalam penjualan produknya agar dapat memenangkan persaingan dan mampu menundukan pesaing-pesaingnya di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan pembelian laptop pada Bagas Computer Denpasar.
Populasi penelitian ini adalah konsumen pada Bagas Computer Denpasar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 75 responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, persepsi harga, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Bagas Computer Denpasar. Penelitian ini masih perlu mengembangkan lebih lanjut terkait variabel penelitian. Diharapkan penelitian berikutnya mampu mengembangkan dan menguji pengaruh variabel lain, seperti promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | NN/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas pelayanan, persepsi harga, social media marketing |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ni Kadek Gandarini |
Date Deposited: | 21 Dec 2024 03:23 |
Last Modified: | 21 Dec 2024 03:23 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7795 |