PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT KUBU BINGIN

MAHASHANTI, KOMANG ARI RADANI (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT KUBU BINGIN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6314.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (206kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6314.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (970kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi, brand image dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota di Koperasi Kredit Kubu Bingin. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh anggota Koperasi Kredit Kubu Bingin yang berjumlah 2438 orang. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus yamane sehingga diperoleh 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa 1) promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas anggota di Koperasi Kredit Kubu Bingin; 2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota di Koperasi Kredit Kubu Bingin; 3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh si terhadap loyalitas anggota di Koperasi Kredit Kubu Bingin. Temuan ini memberikan wawasan berharga bagi Koperasi Kredit Kubu Bingin untuk memperkuat promosi dan kualitas pelayanan guna meningkatkan loyalitas anggota pada Koperasi Kredit Kubu Bingin.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6314/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Anggota Koperasi
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 04 Nov 2024 02:14
Last Modified: 04 Nov 2024 02:14
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7459

Actions (login required)

View Item
View Item