Items where Subject is "Promosi"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | L | M | N | P | R | S | T | U | Y
Number of items at this level: 14.

A

ASTIANINGSIH, NI KADEK (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH , PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

D

DEVI, NI KADEK VIDIA KRISNA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA DI CV. ASIA MOTOR PADA MASA PANDEMI COVID19. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

DEWI, NI MADE AYU SINTIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE SEMINYAK PADA ERA NEW NORMAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Dewi, Ni Luh Putu Febri Arista (2024) Pengaruh Brand Image, Promotion dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia Di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

L

Listiayu, Ni Kadek Anugrah (2024) Pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan dan Bunga Segar pada Canny Gallery di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

M

MAHASHANTI, KOMANG ARI RADANI (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT KUBU BINGIN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

N

NARISWARI, NI MADE APTA (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA KAMPUNG GAJAH MAS VILA BATURITI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

P

PERMANA, I WAYAN EGI (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO ERA DUNIA LOMBOK. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

PUTRA, I PUTU OGIK WIGUNA (2024) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA PABRIK ROTI KEVIN DI KECAMATAN KUTA SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

R

RATNASARI, DEWA AYU AGUNG PUTRI (2020) PERAN PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN TENTANG NILAI YANG DIRASAKAN UNTUK MEMBANGUN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI: AGROWISATA JAMBE ASRI BATUBULAN GIANYAR. Masters thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

S

SARI, NI MADE WINDI (2023) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, PROMOSI JABATAN DAN KONFLIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL WINA HOLIDAY VILLA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

T

TRISNAWATI M, IDA AYU MELY (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAKMARCKS DAN VENUS DI APOTEK KIMIA FARMA DENPASAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

U

UTARI, NI PUTU WIWIK NIA (2022) PENGARUH SERVICESCAPE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA GONG RESTORAN JATILUWIH. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Y

Yoga, I Made (2024) Pengaruh Online Customer Review, Promosi Serta Product Diversity Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

This list was generated on Sat Apr 19 16:50:23 2025 WITA.