PUTRA, I PUTU OGIK WIGUNA (2024) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA PABRIK ROTI KEVIN DI KECAMATAN KUTA SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6484.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (363kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6484.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan perusahaan roti sekarang di Bali khususnya daerah Badung semakin berkembang pesat. Banyak perusahaan roti dengan berbagai kualitas produk dan merek yang ditawarkan untuk memikat konsumen. Di dalam kondisi pasar saat ini produsen dari roti berlomba-lomba untuk memenangkan persaingan dengan cara menawarkan sebuah produk dengan berbagai macam varian bentuk roti, hal ini menjadikan banyak konsumen memiliki pemikiran bahwasannya konsumen akan merasa nyaman jika membeli roti yang sudah terkenal karena konsumen lebih merasa aman dari pada roti baru yang kualitasnya masih diperdebatkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh promosi, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian roti pada perusahaan roti Kevin di Kuta Selatan. Penelitian ini dilakukan di Pabrik Roti Kevin di Jalan Anggrek, Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 77 orang konsumen Roti Kevin dengan menggunakan teknik pusposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji asumsi klasik analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan Uji F. Pengolahan data pada skripsi ini menggunakan program SPSS 27.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Roti Kevin di Kuta Selatan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Roti Kevin di Kuta Selatan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Roti Kevin di Kuta Selatan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6484/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 02:08 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 02:08 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7146 |