Lestari, Alfina Hanni (2024) Pengaruh Program Keanggotaan (Membership), Strategi Omnichannel Dan Digital Marketing Terhadap Repurchase Intention Di Sociolla Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5745.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (540kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5745.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Banyak perusahaan mencari cara untuk mempertahankan pelanggan tetapnya karena kecenderungan mereka untuk membeli kembali produk yang dijual bisnisnya. Berkembangnya gaya hidup mengenai perawatan wajah/skincare mengakibatkan banyak bermunculannya usaha-usaha baru di bidang kecantikan sehingga menimbulkan persaingan antar pelaku usaha. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh program keanggotaan, strategi omnichannel dan pemasaran digital terhadap niat beli ulang di Sociolla Bali. Penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah daftar member di Sociolla Bali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) program keanggotaan mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli ulang; (2) strategi omnichannel berpengaruh positif terhadap minat beli ulang; dan (3) pemasaran digital berpengaruh positif terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5745/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Program keanggotaan membership (CRM), Strategi Omnichannel, Pemasaran Digital, Niat Membeli Ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Digital Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus indra |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 01:37 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 01:37 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6646 |