Listiayu, Ni Kadek Anugrah (2024) Pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan dan Bunga Segar pada Canny Gallery di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6060.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (262kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6060.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Salah satu tujuan pendirian perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan sebesar – besarnya, karena dengan keuntungan tersebut perusahaan dapat mengambangkan usahanya dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Pencapaian keuntungan perusahaan tersebut dilakukan melalui kegiatan penjualan hasil produksi. Tolak ukur hasil penjualan dapat dilihat dari jumlah produk atau jasa yang dapat dijual pada konsumen sehingga semakin besar jumlah produk yang dipasarkan atau dijual dapat dikatakan bahwa perusahaan tersebut berhasil dalam melaksanakan kegiatan penjualannya. Penelitian kali ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian bunga segar pada Canny Gallery di Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk di Canny Gallery dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 orang yang ditentukan menggunakan metode penentuan Purposive Sampling. Data dalam penelitian ini didapat melalui hasil penyebaran kuesioner yang nantinya dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa: Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Canny Gallery di Denpasar. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerajinan dan bunga segar pada Canny Gallery di Denpasar. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Canny Gallery di Denpasar. Melihat hasil penelitian, maka disarankan kedepannya Canny Gallery agar mampu menciptakan inovasi terbaru untuk produknya sehingga konsumen tetap tertarik untuk terus membeli bunga segar di Canny Gallery.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 16 May 2024 02:00 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:00 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6259 |