Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Bali Stars Promosindo Cabang Gatot Suhbroto Denpasar, Bali

Ardiana, I Nyoman Nesa Nirta (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Bali Stars Promosindo Cabang Gatot Suhbroto Denpasar, Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6029.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (224kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6029.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Digital printing adalah teknologi cetak modern yang menggunakan komputer untuk mencetak gambar atau citra digital secara langsung ke permukaan material atau media fisik melalui mesin cetak, yang sering disebut sebagai printer. Perkembangan teknologi digital printing terjadi dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan customer experience terhadap keputusan pembelian pada CV. Bali Stars Promosindo Cabang Gatot Subroto Denpasar. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 90 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya semakin baik kualitas pelayanan maka keputusan pembelian pada CV. Bali Stars Promosindo Denpasar akan ikut mengalami peningkatan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya semakin baik kualitas produk maka keputusan pembelian pada CV. Bali Stars Promosindo Denpasar akan ikut meningkat. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Bali Stars Promosindo Denpasar, artinya meningkatnya customer experience, maka keputusan pembelian pada CV. Bali Stars Promosindo Denpasar akan mengalami peningkatan. Berdasarkan jawaban responden, disarankan mendalami kualitas pelayanan CV. Bali Stars Promosindo, terutama pelayanan pegawai yang tepat waktu. Fokus pada peningkatan kompetensi pegawai terhadap pengetahuan produk dapat optimal. Untuk kualitas produk, penelitian dapat mengeksplorasi "Kualitas produk sesuai harapan" dan memahami harapan pelanggan serta cara memenuhi atau melebihi harapan. Pada customer experience, pemahaman lebih dalam terhadap "Produk yang dicetak tidak cacat" diperlukan. Guna meningkatkan keputusan pembelian, fokus pada "Sigapnya pegawai dalam melayani konsumen" dengan eksplorasi strategi dan pelatihan untuk responsivitas pegawai

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Customer Experience, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 15 May 2024 02:42
Last Modified: 15 May 2024 02:42
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6233

Actions (login required)

View Item
View Item