Dewi, Komang Ayu Tri Aristya (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Elektronik Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen di Lanakila Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5944.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (263kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5944.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan berdasarkan kesenjangan hasil penelitian terdahulu (research gap). Selain itu, terdapat pula permasalahan penelitian (research problem) tentang berfluktuasinya minat beli konsumen dari bulan Januari sampai bulan Desember tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh digital marketing, kualitas produk, elektronik word of mouth (e-wom) terhadap minat beli konsumen di Lanakila Bali. Populsi penelitian adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Lanakila Bali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 118 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisa informasi dalam studi ini ialah Uji instrumen, Uji regresi linier berganda, Uji F serta Uji t. Hasil penelitian menununjukkan bahwa digital marketing, kualitas produk, elektronik word of mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Lanakila Bali. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Elektronik Word Of Mouth (EWOM), Minat Beli Konsumen |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Digital Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 14 May 2024 03:51 |
Last Modified: | 14 May 2024 03:51 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6208 |