PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PETANU SANTIH MART DENPASAR SELATAN

Biba, Lidia Kristiani (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PETANU SANTIH MART DENPASAR SELATAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.4787.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.4787.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Bisnis ritel merupakan salah satu kegiatan usaha yang menjual barang atau
jasa untuk di konsumsi secara langsung atau tidak langsung. Perdagangan bisnis
ritel adalah bagian terakhir dari proses distribusi suatu barang atau jasa dan
bertatapan secara langsung dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kelengkapan produk
terhadap minat beli ulang konsumen pada Petanu Santih Mart.
Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan petanu santih mart yang
jumlahnya tidak di ketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel untuk jenis non
probality sampling (jumlah indikator) x (5 sampai 10 kali) berdasarkan pedoman
tersebut maka jumlah sampel maksimal untuk penelitian ini adalah: sampel jumlah
indikator x 5 =5 x 22= 110 responden. Tetapi kesamaan sampel penelitian ini 85
kuesioner yang terisi dengan benar sehingga jumlah responden yang di gunakan
adalah 85 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil menunjukkan kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kelengkapan
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli ulang pada
Petanu Santih Mart Denpasar Selatan. Hal ini berarti semakin baik kualitas
pelayanan maka akan meningkatkan minat beli ulang pada Petanu Santih Mart
Denpasar Selatan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4787/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, kelengkapan produk, minat beli ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi
Date Deposited: 16 Jan 2024 02:08
Last Modified: 16 Jan 2024 02:08
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5295

Actions (login required)

View Item
View Item