SURYANI, NI KADEK KEMBAR TETEN (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN CUSTOMER SERVICE OFFICER PT ANGKASA PURA I CABANG BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5583.FEB-MAN-ABSTRAK-compressed.pdf - Other
Download (32kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5583.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2-compressed.pdf - Other
Download (154kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5583.FEB-MAN-compressed.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (825kB)
Abstract
PT Angkasa Pura I dikenal juga dengan Angkasa Pura Airport sebagai peloporperusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula sejak tahun 1962.PT Angkasa Pura I merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)dibawah naungan kementrian BUMN dan kementrian perhubungan yang memberikanpelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkanpelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur.Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh disiplin kerja,pelatihan, dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan pada Customer ServiceOfficer PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Penelitianini dilakukan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali dengan menggunakan sampelsebanyak 45 orang karyawan sebagai responden penelitian.Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah denganteknik dalam penelitian ini adalah dengan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulandata yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yangdigunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja berpengaruh positif dansinifikan terhadap kinerja karyawan Customer Service Officer PT Angkasa Pura ICabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Pelatihan berpengaruh positif dansignifikan terhadap kinerja karyawan Customer Service Officer PT Angkasa Pura ICabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Lingkungan kerja fisik berpengaruhpositif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Customer Service Officer PT AngkasaPura I Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.5583 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Disiplin kerja, Pelatihan, Lingkungan Kerja Fisik, Kinerja Karyawan. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | dewa adhi satriawan |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 04:18 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 04:18 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5198 |