SETIANI, NI PUTU ELIS (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG BERJUALAN (STUDI PADA PASAR GALIRAN KLUNGKUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1802612010104 Bab 1-2.pdf - Other
Download (174kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1802612010104.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pasar Galiran merupakan salah satu pasar tradisional yang beroperasi selama 24jam. Pasar Galiran berlokasi di Kota Semarapura Kecamatan Klungkung. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan servicescapeterhadap kepuasan pedagang berjualan di Pasar Galiran.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pedagang kios di Pasar Galiran yangberjumlah 209 pedagang. Sampel yang digunakan adalah 60 pedagang kios denganmenggunakan metode Slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresilinier berganda dengan program SPSS Version 25 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikanterhadap kepuasan pedagang berjualan. Sedangkan servicescape berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pedagang berjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4285/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, servicescape, kepuasan pedagang berjualan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek ganda rini |
Date Deposited: | 09 Dec 2023 02:55 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 02:55 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4826 |