PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA LPD DI KECAMATAN GIANYAR

MBING, YACINTA MARGARETHA (2022) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA LPD DI KECAMATAN GIANYAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
3467 FEB-AK Abstrak.pdf - Other

Download (176kB)
[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
3467 FEB-AK Bab 1-2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
3467 FEB-AK.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Kepuasan pengguna SIA merupakan keseluruhan penilaian yang menunjukkan seberapa jauh pemakai merasa senang dan percaya terhadap sistem informasi yang digunakan untuk menghasilkan informasi yang sesuai dengan kebutuhannya sehingga dapat menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Dukungan Manajemen Puncak dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi pada LPD di Kecamatan Gianyar. Populasi dalam penelitian ini adalah LPD di Kecamatan Gianyar yang berjumlah 40 LPD. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 responden yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria karyawan yang menggunakan sistem informasi akuntansi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas informasi dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi sedangkan kualitas layanan dan dukungan manajemen puncak tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3467/FEB-AK/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Dukungan Manajemen Puncak, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 31 Mar 2022 04:25
Last Modified: 31 Jan 2023 04:45
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/406

Actions (login required)

View Item
View Item