PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI KECAMATAN MARGA KABUPATEN TABANAN

SARI, NI PUTU TYA RUMALA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI KECAMATAN MARGA KABUPATEN TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5327.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (323kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5327.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5327.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Ada banyak faktor yang mendorong dan menjadi pertimbangan konsumen dalam hal minat beli konsumen yang selalu berubah – ubah dan lebih cenderung mengikuti trend yang berkembang. Pengguna media sosial seperti instragram, fecebook dan tokopedia menjadi tempat dimana produk – produk smarthope Iphone digunakan untuk menampilkan produk meraka di internet. Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui pengaruh Kulitas Produk, Persepsi Harga Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Beli Produk Smarthpone Iphone Di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk smartphone Iphone di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Tenik yang digunakan penelitian dalam pemilihan sampel adalah nonprobability sampling, sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Produk Smarthpone Iphone di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Produk Smarthpone Iphone di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Produk Smarthpone Iphone di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5327/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, pemasaran media sosial, minat beli
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 29 Jul 2023 03:04
Last Modified: 29 Jul 2023 03:04
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4003

Actions (login required)

View Item
View Item