PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE SEMINYAK PADA ERA NEW NORMAL

DEWI, NI MADE AYU SINTIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE SEMINYAK PADA ERA NEW NORMAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5102.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (280kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5102.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (5MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5102.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Bali merupakan salah satu pulau yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun setelah munculnya pandemi covid-19, objek wisata di Bali mengalami penurunan tingkat kunjungan yang signifikan. Salah satu dampak yang sangat dirasakan pada sektor pariwisata salah satunya hotel. Dengan adanya era new normal pariwisata bali berangsur – angsur pulih. Keberhasilan perusahaan dalam stategi yang dilakukan untuk mendatangkan wisatawan salah satunya yaitu dengan cara promosi serta memberikan kualitas pelayanan dan harga yang menarik untuk mendatangkan wisatawan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Hotel The Seminyak. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observadi dan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji F dan uji t.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayananan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan untuk menginap di hotel The Seminyak di era new normal. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan untuk menginap di hotel The Seminyak di era new normal. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan untuk menginap di hotel The Seminyak di era new normal.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5102/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Kualits Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 26 May 2023 02:55
Last Modified: 26 May 2023 02:55
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3354

Actions (login required)

View Item
View Item