DEWI, NI KOMANG EVI RUSMALA (2023) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAKARA KOPI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5098.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (94kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5098.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5098.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Lokasi yang stretegis strategi promosi sangatlah penting untuk mendatangkan pelanggan sehingga menciptakan suatu penilaian tersendiri pada pikiran konsumen terhadap produk dan jasa itu. Promosi adalah suatu komunikasi dari penjual dan pembeli yang berasal dari informasi yang tepat yang bertujuan untuk merubah sikap dan tingkah laku pembeli yang tadinya tidak mengenal menjadi kenal sehingga akan membeli dan tetap mengingat produk tersebut.
Jumlah sampel minimal yang harus digunakan dalam penelitian adalah 97 respoden. Maka untuk memudahkan penghitungan data, peneliti ini membulatkan jumlah sampel menjadi 100 orang dengan memberikan selisih estimasi kurang dari 0,05.
Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali Hal ini berarti semakin baik Lokasi, maka akan meningkatkan Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali .Hal ini berarti semakin meningkatnya Promosi, maka akan meningkatkan Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali. Hal ini berarti semakin meningkatnya Kualitas pelayanan, maka akan meningkatkan Kepuasan pelanggan Pada Sakara Kopi Bali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5098/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | lokasi, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 25 May 2023 03:28 |
Last Modified: | 25 May 2023 03:28 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3341 |