PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI RESTORAN LAKOO BALI

PUTRI, NI PUTU MIRA KHRISNA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI RESTORAN LAKOO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
5782.FEB-MAN-17-47.pdf - Other

Download (690kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
5782.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Restoran adalah suatu tempat yang di organisir secara komersil,yang menyenggarakan pelayanan dengan baik kepada konsumen baik berupa makanan maupun minuman kepada konsumen agar merasa puas sehingga akan melakukan pembelian ulang. Selain kualitas pelayanan, Restoran juga harus memperhatikan variasi produk yang ditawarkan sehingga membuat konsumen tertarik untuk berkunjung ke Restoran,selain kualitas pelayanan dan variasi produk promosi media sosial juga sangat penting dalam pemasaran di bidang Restoran karena jaman sekarang semua serba digital sehingga jangkauan konsumen jadi lebih banyak. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan,variasi produk dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian dilakukan di Restoran Lakoo Bali. Sampel dari penelitian ini adalah pengunjung yang berkunjung ke Restoran sebanyak 160 orang. Pengambilan sampel menggunakan jenis non-probability sampling dengan menggunakan formula (5 x indikator). Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.variasi produk berpenaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5782/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Variasi Produk,Promosi Media Sosial,Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 23 May 2023 03:02
Last Modified: 03 Jul 2024 05:39
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3283

Actions (login required)

View Item
View Item