PURNAMASARI, NI GUSTI AYU NYOMAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA THE SILA’S AGROTOURISM DI KABUPATEN TABANAN BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3796.FEB-MAN-8.pdf - Other
Download (246kB)
![[thumbnail of BAB I dan II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3796.FEB-MAN-13-37.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3796.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
The Sila’s Agrotourism merupakan salah satu agrowisata di Tabanan yang banyak diminati oleh wisatawan. Banyak strategi dan pembenahan yang dilakukan pemerintah secara serius untuk menarik wisatawan dan mempertahankan kunjungan wisatawan mancanegara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga terhadap kepuasan berkunjung wisatawan Pada The Sila’s Agrotourism di Kabupaten Tabanan Bali.
Populasi yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah pengunjung The Sila's Agrotourism yang terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode porposive sampling. Jadi, jumlah minimum sampel yang digunakan adalah 85 sampel responden. Teknik analisis data adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan Statistik SPSS 25 untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian.
Hasil penelitian kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung di The Sila’s Agrotourism. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung di The Sila’s Agrotourism. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan berkunjung di The Sila’s Agrotourism. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambahkan faktor lain yang mempengaruhi kepuasan berkunjung seperti aksebilitas dan daya tarik wisata.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3796/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Fasilitas, Persepsi Harga, Kepuasan Berkunjung Wisatawan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 Mar 2022 03:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:32 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/317 |