PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA TOYA DEVASYA DI KINTAMANI BANGLI BALI

ANDRIANI, NI NENGAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA TOYA DEVASYA DI KINTAMANI BANGLI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
3790.FB-MAN-9.pdf - Other

Download (290kB)
[thumbnail of BAB I dan II] Text (BAB I dan II)
3790.FB-MAN-14-37.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
3790.FB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Minat (niat) adalah sesuatu yang pribadi dan berhubungan erat dengan sikap. Minat dan sikap merupakan dasar bagi prasangka, dan minat juga penting dalam mengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Servicescape Terhadap Niat Berkunjung Kembali Pada Toya Devasya Di Kintamani Bangli.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi objek wisata Toya Devasya, Kintamani, Bangli minimal satu kali, dengan penentuan sampel menggunakan metode porposive sampling, sehingga sanoel yang digunakan adalah 210 responden. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya di Kintamani, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya di kintamani dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya Di Kintamani.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3790/FEB-MAN/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Servicescape Niat Berkunjung Kembali
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 19 Mar 2022 02:56
Last Modified: 02 Feb 2023 02:23
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item
View Item