ANDRIANI, NI NENGAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA TOYA DEVASYA DI KINTAMANI BANGLI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3790.FB-MAN-9.pdf - Other
Download (290kB)
![[thumbnail of BAB I dan II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3790.FB-MAN-14-37.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3790.FB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (16MB)
Abstract
Minat (niat) adalah sesuatu yang pribadi dan berhubungan erat dengan sikap. Minat dan sikap merupakan dasar bagi prasangka, dan minat juga penting dalam mengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Servicescape Terhadap Niat Berkunjung Kembali Pada Toya Devasya Di Kintamani Bangli.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi objek wisata Toya Devasya, Kintamani, Bangli minimal satu kali, dengan penentuan sampel menggunakan metode porposive sampling, sehingga sanoel yang digunakan adalah 210 responden. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya di Kintamani, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya di kintamani dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali di Toya Devasya Di Kintamani.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3790/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Servicescape Niat Berkunjung Kembali |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 Mar 2022 02:56 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:23 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/310 |