DARMAWAN, I KADEK DWIKI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KACA KEMBAR STORE DI ABIANSEMAL BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4930 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other
Download (189kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4930 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4930 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Persaingan dalam industri busana adat bali saat ini semakin ketat. Saat ini para produsen busana adat bali harus bisa menemukan celah-celah dimana mereka bisa masuk dan mengerti keinginan konsumen agar bisa berhasil dalam persaingan industri yang sangat ketat, namun hal ini tetap saja produk busana adat bali Kaca Kembar Store dituntut dapat unggul dalam pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Kaca Kembar Store di Abiansemal Badung. Populasi penelitian adalah seluruh kunjungan konsumen Kaca Kembar Store yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel untuk jenis nonprobability sampling dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kaca Kembar Store di Abiansemal Badung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4930 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Desain Produk Dan Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email adhisatriawan@unmas.ac.id |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 04:05 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 04:05 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2940 |