PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA COFFEE ‘N’ OVEN SHOP DI CANGGU

WIDYANTARI, NI LUH PUTU LINDA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA COFFEE ‘N’ OVEN SHOP DI CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4512.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other

Download (232kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4512.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.4512.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Salah satu bisnis yang berkembang pesat dan merasakan ketatnya persaingan saat ini adalah bisnis dalam bidang makanan yang dikenal dengan istilah kuliner. Persaingan yang semakin ketat ditandai dengan banyaknya bisnis dalam bidang kuliner yang menghasilkan produk dengan jenis yang sama akan tetapi kualitas produk dan pelayanan beraneka ragam. Para pelaku bisnis kuliner dituntut untuk menciptakan strategi yang dapat menarik para konsumen untuk mengkonsumsi produk dan jasa yang ditawarkan agar mampu bersaing dan unggul dibanding pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan social media marketing Instagram terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Coffee ‘N’ Oven Shop di Canggu.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Coffee ‘N’ Oven Shop di Canggu dengan jumlah populasi belum diketahui. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan dokumentasi, wawancara, observasi dan kuesioner. teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan (3) social media marketing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Hasil penelitian ini diharapkan menjadi referensi bagi peneliti-peneliti lainnya yang akan melakukan penelitian dengan obyek yang sama serta penelitian ini diharapakan dapat memberikan kontribusi dan sebagai bahan masukkan bagi pemilik Coffee ‘N’ Oven Shop di Canggu dalam melakukan penjualan produknya agar meningkatkan minat beli konsumen terutama pada minat membeli ulang oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4512/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Social Media Marketing Instagram dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:42
Last Modified: 14 Feb 2023 04:42
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2371

Actions (login required)

View Item
View Item