ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI

PARDITYA, I WAYAN SINDHU ADI (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4509.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other

Download (299kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4509.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.4509.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan kosumen terhadap loyalitas pelanggan. Penelitan ini merupakan survey dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Ud. Windhu Sari Artshop Batubulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian ini menjukkan bahwa : (1) experiential marketing secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop, (2) kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop, (3) kepuasan konsumen secara simultan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4509/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:19
Last Modified: 14 Feb 2023 04:19
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2368

Actions (login required)

View Item
View Item