PARDITYA, I WAYAN SINDHU ADI (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA KE UD. WINDHU SARI ARTSHOP DI BATUBULAN-BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4509.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other
Download (299kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4509.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4509.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan kosumen terhadap loyalitas pelanggan. Penelitan ini merupakan survey dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Ud. Windhu Sari Artshop Batubulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian ini menjukkan bahwa : (1) experiential marketing secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop, (2) kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop, (3) kepuasan konsumen secara simultan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Ud. Windhu Sari Artshop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4509/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 04:19 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 04:19 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2368 |