PEN GAR UH KUALITAS S IS TEM IN FOR M AS I, PER S EPS I KEM UD AHAN PEN GGUN A, PR OGR AM PELATIHAN D AN PENDIDIKAN, SERTA PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) BALI CABANG UTAMA DENPASAR

SUMANTARI, NI MADE (2022) PEN GAR UH KUALITAS S IS TEM IN FOR M AS I, PER S EPS I KEM UD AHAN PEN GGUN A, PR OGR AM PELATIHAN D AN PENDIDIKAN, SERTA PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) BALI CABANG UTAMA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
3566 FEB-AKU ABSTRAK.pdf - Other

Download (95kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
3566 FEB-AKU BAB I-II.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
3566 FEB-AKU.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Penggunaan teknologi komputer yang meningkat saat ini berdampak pada perkembangan teknologi informasi yang dapat memperngaruhi strategi bisnis dan memberikan kemudahan bagi karyawan dalam melakukan proses data. Informasi akuntansi bisa dan mampu menjadi sistem informasi utama organisasi dan menyediakan informasi bagi pengguna yang dibutuhkan untuk menjalankan pekerjaan mereka. Sebab itu, setiap organisasi sekarang menganggap bahwa sistem informasi sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi, persepsi kemudahan pengguna, program pelatihan dan pendidikan, serta persepsi manfaat terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali cabang utama Denpasar. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali cabang utama Denpasar berjumlah 121 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 72 responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Persepsi kemudahan pengguna dan persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi di PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali cabang utama Denpasar, sedangkan kualitas sistem informasi dan program pelatihan dan pendidikan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi di PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali cabang utama.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3566/FEB-AK/2022
Uncontrolled Keywords: kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi, kualitas sistem informasi, persepsi kemudahan pengguna, program pelatihan dan pendidikan, persepsi manfaat.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Feb 2023 02:35
Last Modified: 11 Feb 2023 02:35
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2303

Actions (login required)

View Item
View Item