ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI - BALI

HANDAYANI, PUTU TRISNA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP DI KINTAMANI - BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
122.FEB-MM-6.pdf - Other

Download (625kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
122.FEB-MM-13-57.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
122.FEB-MM.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Perkembangan pariwisata saat ini di dukung oleh perkembangan teknologi , sosial media pula yang menjadikan daerah kintamani berkembang dengan pesat dengan coffe shop yang berkembang di daerah tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas lingkungan fisik, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap minat berkunjung kembali melalui kepuasan pelanggan.Responden dalam hal penelitian ini adalah wisatawan yang datang dan pernah berkunjung pada coffe shop yang berada di kawasan kintamani .jumlah responden dalam penelitian ini adalah 190 responden dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan analisis partial least square ( PLS ) dengan bantuan program Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan hasil bahwa : 1) kualitas lingkungan fisik berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan , 2) bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4)kualitas lingkungan fisik berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat berkunjung kembali, 5) Kualitas layanan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat berkunjung kembali, 6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali, 7)kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.122 FEB-MM/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Lingkungan Fisik, Kualitas Layanan , Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Berkunjung Kembali
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 24 Sep 2022 03:39
Last Modified: 01 Feb 2023 05:59
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1671

Actions (login required)

View Item
View Item