PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA NADHI MART DENPASAR

PRATAMA, NI PUTU PUSPITA INDAH (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA NADHI MART DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4499.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other

Download (188kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4499.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4499.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Keputusan pembelian ulang merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh konsumen untuk membeli kembali barang atau pun jasa yang pernah dibeli sebelumnya, keputusan pembelian ulang terjadi karena konsumen merasa bahwa barang ataupun jasa tersebut sesuai dengan harapan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Nadhi Mart Denpasar. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Penentuan sampel dilakukan menggunakan rumus Hair. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengauh positif terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (7) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4499 FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 23 Sep 2022 05:17
Last Modified: 01 Feb 2023 02:09
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1666

Actions (login required)

View Item
View Item