PENGARUH GREEN MARKETING, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI DENPASAR

SANTHI, NI WAYAN EKA DIANA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5042.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (99kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5042.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5042.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Minat beli konsumen adalah tahap dimana konsumen membentuk pilihan mereka diantara beberapa merek yang tergabung dalam perangkat pilihan, kemudian pada akhirnya melakukan suatu pembelian pada suatu alternatif yang paling disukainya yang didasari oleh bermacam pertimbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengatahui pengaruh green marketing, promosi media sosial, dan brand image terhadap minat beli air minum dalam kemasan Aqua di Denpasar. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner terhadap 100 orang konsumen Aqua di Denpasar. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa variabel green marketing, promosi media sosial, dan brand imagememiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli air minum dalam kemasan Aqua di Denpasar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5042/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Promosi Media Sosial, Brand Image, Minat Beli
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Jul 2022 02:05
Last Modified: 12 May 2023 01:50
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item
View Item