SANTHI, NI WAYAN EKA DIANA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5042.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (99kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5042.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5042.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
Minat beli konsumen adalah tahap dimana konsumen membentuk pilihan mereka diantara beberapa merek yang tergabung dalam perangkat pilihan, kemudian pada akhirnya melakukan suatu pembelian pada suatu alternatif yang paling disukainya yang didasari oleh bermacam pertimbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengatahui pengaruh green marketing, promosi media sosial, dan brand image terhadap minat beli air minum dalam kemasan Aqua di Denpasar. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner terhadap 100 orang konsumen Aqua di Denpasar. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa variabel green marketing, promosi media sosial, dan brand imagememiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli air minum dalam kemasan Aqua di Denpasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5042/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Promosi Media Sosial, Brand Image, Minat Beli |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 02:05 |
Last Modified: | 12 May 2023 01:50 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1211 |