PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ASURANSI BERUPA PREMI ASURANSI (Studi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar)

ANGGARAWATI, LUH KETUT ARI (2022) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ASURANSI BERUPA PREMI ASURANSI (Studi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4249.FEB-MAN.2022.Abstrak.pdf - Other

Download (132kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4249.FEB-MAN.2022.Bab 1 Bab 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4249.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Asuransi adalah salah satu bisnis yang memberikan layanan jasa kepada para pelanggannya. Sebagaimana bisnis lainnya yang bergerak dalam industri jasa, asuransi yang beroperasi atas dasar kepercayaan juga dituntut untuk menunjukkan kinerja, reputasi, dan pelayanan yang semakin baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh pelaksanaan Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Asuransi di PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang sudah pernah membeli produk asuransi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 70 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Peneliti selanjutnya diharapkan menggunakan sampel yang lebih luas pada PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar menjadi PT Asuransi Allianz Life Indonesia se-Bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 4249 FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Jul 2022 01:41
Last Modified: 02 Feb 2023 01:39
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item
View Item