ANGGARAWATI, LUH KETUT ARI (2022) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ASURANSI BERUPA PREMI ASURANSI (Studi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4249.FEB-MAN.2022.Abstrak.pdf - Other
Download (132kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4249.FEB-MAN.2022.Bab 1 Bab 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4249.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
Asuransi adalah salah satu bisnis yang memberikan layanan jasa kepada para pelanggannya. Sebagaimana bisnis lainnya yang bergerak dalam industri jasa, asuransi yang beroperasi atas dasar kepercayaan juga dituntut untuk menunjukkan kinerja, reputasi, dan pelayanan yang semakin baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh pelaksanaan Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Asuransi di PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang sudah pernah membeli produk asuransi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 70 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Peneliti selanjutnya diharapkan menggunakan sampel yang lebih luas pada PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Unit Genteng Biru Denpasar menjadi PT Asuransi Allianz Life Indonesia se-Bali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 4249 FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 01:41 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 01:39 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1205 |