Items where Subject is "Keputusan Pembelian"
- Library of Congress Subject Areas (149)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (149)
- Ekonomi Manajemen (149)
- Keputusan Pembelian (149)
- Ekonomi Manajemen (149)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (149)
A
ADITYA, I KADEK INDRA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP HEROIC MENGWITANI BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ADNYANI, NI KADEK MERY (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORIFLAME DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
AGUSTINI, NI LUH VIRA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CORNER HOUSE VAPE DI ABIANSEMAL KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ALVINAYANTI, NI MADE AYU EVA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DALAM ERA NEW NORMAL (Studi Kasus pada E-commerce Shopee di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANATAMA, I MADE KRISMA (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. JTB INDONESIA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANDARI, NI MADE YUNI (2023) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN TERHADAP PENILAIAN HARGA SAHAM SEBAGAI PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI PERUSAHAAN PERBANKAN BEI TAHUN 2018-2020. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANDIKA, KAROLUS WAYAN (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAIVARIABEL INTERVENING PADA SEPATU NIKE DI SOULMATE. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANDRIANI, NI KOMANG ALISA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOTION, WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION MS GLOW DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANJANI, NI KADEK AYUK SRI (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, LOKASI USAHA DAN STORE ATMOSPHERE YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI KONSUMEN DI COFFEE SHOP TAN PANAMA PADA ERA NEW NORMAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANTARA, I KADEK DWI WIDI (2024) PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA BEKAS PADA SHOWROOM DHARMA MAHENDRA MOBILINDO DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANTARI, I GUSTI AYU INTAN JUNI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK DI KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANTARI, MADE FERA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT GOOD TIME (STUDI PENELITIAN DI TIARA DEWATA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANTONIUS, ANDREW (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SUSHI ON THE STREET BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
APRIASTUTI, NI MADE DWI (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
APSARI, NI LUH PUTU FITRI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA DI CV ASIA MOTOR PADA MASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARIYANTIKA, I DEWA AYU DWI KARENDRA (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK IPHONE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARYANI, PUTU AYU (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER WAJAH DAISY ORGANIC DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARYANTI, NI KOMANG TRI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ARJ88 STORE DIBALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ATIKA, DINA RATNA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STRIPESME THRIFT STORE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Anjani, Ni Wayan Rahayu (2024) Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Dan Social Influence Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Zalora Di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Ardiana, I Nyoman Nesa Nirta (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Bali Stars Promosindo Cabang Gatot Suhbroto Denpasar, Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Arianto, I Kadek Krisna (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Usaha Kerajinan Bambu Sokasi di Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Armayanti, Ni Kadek (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di UD Permai Stone & Gallery. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Astini, Ni Wayan Dewik (2024) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Harga dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk IQOS di Bali (Studi pada pengguna produk IQOS di Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
D
DAMAYANTI, NI PUTU ANGGI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE PORTAL TRAVELOKA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DAMAYANTI, NI PUTU AYU RISKA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, PRESEPSI HARGA, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DAMAYANTI, PUTU PANDE SINTIA (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA TIKTOK SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DARMAWAN, I KADEK DWIKI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KACA KEMBAR STORE DI ABIANSEMAL BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEVI, NI KADE METHA ELIAN AMELIA (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERSAS SKINCARE DI DAERAH DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEVY, NI LUH PUTU SRI JUNETA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK TOKO KOPI DAMAR DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, I GUSTI AYU DHITA PUSPITA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG SERAYU DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI LUH PUTU INTAN KASTURI (2023) PENGARUH KESADARAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN, GAYA HIDUP SEHAT, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUMBLER LION STAR DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI MADE AYU OKA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGA MAT DI UNIQUE YOGA SHOP BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI PUTU INDAH CHANDRIKA (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KECANTIKAN THE BODY SHOP DI MALL LEVEL21 DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI PUTU SITA KRISNA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK SOMETHINC DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DIANA, I PUTU MERTA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIT AC MOBIL DENSO DI DENPASAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
DINATA, I KOMANG ANGGA (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, HERDING, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA INVESTOR USIA PRODUKTIF KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DWITA, MADE AGUS ARYANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA G-FOOD DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Dewi, Ni Kadek Sri (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Marketing, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Esteh Indonesia di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Dewi, Ni Luh Putu Febri Arista (2024) Pengaruh Brand Image, Promotion dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia Di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Dwiyanti, Ni Made (2024) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
E
Efendi, Dhea Ayu Kartika (2024) Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Gramedia Asri Media Cabang Badung. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
F
FEBRIANA, PUTU ARDELIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV PELANGI REX’S BAKERY. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
FEBRIYANTI, AGUNG WIDIA MILA (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG KOPI TIANG, UBUD – BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
G
GUNAWAN, I MADE ADI SULAKSANA (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SVTD STORE. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Gusani, Kadek Lely Cahya (2024) Pengaruh Kredibilitas, Daya Tarik dan Keahlian Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Online Shop Lyga Project. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
H
HANDYNATA, I WAYAN RENDY (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
HERDAYANI, KOMANG TRI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI DISTRO RUN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
I
IRAWAN, I KADEK JODI (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA PAK OLES TOKCER DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
J
JULIANTARI, NI KOMANG (2023) PENGARUH CITRA TOKO, PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BANGUNAN EKSPRES INDONESIA DI TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
K
KAMELIA, NI PUTU DEWI RATNA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA, BRAND AWARENESS DAN ATRIBUTPRODUK TERHADAPA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADAPALM LAGOON BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
KRISNAYANTI, NI MADE ARIE (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
L
LESTARI, NI KADEK ANIK DWI (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KERAJINAN GERABAH UD SARI PERTIWI DI KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
LESTARI, NI KADEK ANIK DWI (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KERAJINAN GERABAH UD SARI PERTIWI DI KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
LISTIYANI, NI MADE (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Listiayu, Ni Kadek Anugrah (2024) Pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan dan Bunga Segar pada Canny Gallery di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
M
MAHAYENI, NI WAYAN NILAM (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XIAOMI DI KABUPATEN KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MAHENDRA, I KADEK GITA (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CLEAR CAFÉ CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MATRIANI, NI KADEK (2022) PENGARUH E-MARKETING, DESAIN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN CANOPY ART BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
MUDITA, I KOMANG NGURAH (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRI MART DI BLAHBATUH, GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
N
Novyantari, Ni Putu Widya (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle Dan Self Control Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia Di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
P
PAWAKA, IDA BAGUS KRISNYA ARY (2022) PERAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BHINNEKA. COM CABANG BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PEBRILIA, VERRA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKEOVER DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PERMANA, I GEDE RIAN (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY), GAYA HIDUP DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRABANDARI, KADEK DIAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RIPPER STORE KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRANATA, DEWA GDE PURWA ARI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV BALI KALPAWREKSA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRASETYA, I PUTU HERI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN DISTRIBUSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRASETYA, I PUTU HERI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN DISTRIBUSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATAMA, I GEDE WAHYU (2024) PERAN MEDIASI CITRA MEREK PADA PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMA DI BALI PROPERTIES. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATAMA, I GEDE WAHYU (2024) PERAN MEDIASI CITRA MEREK PADA PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMA DI BALI PROPERTIES. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATAMA, I MADE (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATAMA, PUTU AGUS ARDI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THRIFT STORE DEERWAVE ABIANBASE BADUNG BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRATIWI, I GUSTI AYU GALUH (2021) PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BINA SEJAHTERA MART. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRILIANTARA, KADEK INDRA ADITYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOG FOOD PADA KONSUMEN PT. BALI PET SHOP CABANG RENON. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PURNAMIASIH, NI KOMANG (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI SECARA DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIE SUSU ASLI ENAAAK DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, GUSTI NGURAH DWI DHARMA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, I PUTU KRISNA SURYA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, SUASANA CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SENJADIBALI COFFEE & GARDEN DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, KOMANG FEBRY ADITYA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen H&M di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRI, NI PUTU TANIA ARIESTA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER,SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESLILIN BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRI, NI WAYAN RISKA VASTINA KIRANA (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DI GOOD LAUNDRY NANGKA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Parasita, I Gusti Ayu Ekasari (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Daerah Gianyar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Pratama, I Putu Dede Dian (2024) Pengaruh Brand Image, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Klungkung Dalam Era Digital Menggunakan Aplikasi Grabfood. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Pratiwi, Made Liana Citra (2024) Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai “Kopi Rumahan” Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Pratiwi, Ni Made Putri Diah (2024) PENGARUH ULASAN KONSUMEN, INFLUENCER ENDORSEMENT, DAN KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI HITRIAPROJECT. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Primanto, Daniel Rizky (2024) Pengaruh Brand image, Kelompok Referensi dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Vespa Matic Di Wilayah Provinsi Bali. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putra, I Putu Bayu Semara (2024) Pengaruh Digital Marketing, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin di PT. Budhi Kurniawan Sejati. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
R
RAHANI, KOMANG NOVITA (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FALALA CHOCOLATE BALI (Studi Kasus Pembelian Falala Chocolate Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RANDIKA, I KADEK (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. MERTA JAYA NUSA PENIDA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RASDIAWATI, NI KADEK (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RESTUNINGTYAS, YUNIAR ADINDA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ONLINE REVIEW KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN ERIGO SECARA ONLINE (Studi pada Konsumen di Marketplace Shopee Provinsi Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RILA, FRANSISKA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PRESPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK SPECS DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RILIANTIKA, NI LUH PUTU ANGGI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
RISKAYANTI, NI LUH PUTU (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS ARIK SHOP STORE). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Riawati, Ni Wayan Mita (2023) Pengaruh E-Marketing, Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Chatime Pada Konsumen di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
S
SANJAYA, I GEDE ADHI (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UD. SEKAR JAGAT DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SANJAYA, I GEDE EDWIN FERNANDA PUTRA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SURYAPRANA NUTRISINDO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SANJAYA, I GST NGURAH AGUNG BAGUS (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PRILL DAUN BUAH DI DESA JATILUWIH. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARASWITA, DEWA GEDE BAGUS (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, AYU PURNAMA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS JINENG BALI PRODUKSI UD TUNAS JAYA KERTI DI BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, I GUSTI AYU ELSA PERMATA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA VISA AGENT BALI, CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, I GUSTI AYU ELSA PERMATA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA VISA AGENT BALI, CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SASKARA, IDA AYU DIANITA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ROTAN PADA UD TARKA BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SETIAWAN, I PUTU APRIANA WAHYU (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PADA GOLDENSHOES DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SETIAWAN, I WAYAN ANGGA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA ADAT BALI DI MEUDENG PANGUS. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUARIANI, NI NYOMAN (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP KONSUMEN DI KOTA DENPASAR (Studi Pada Heteroku Comp Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUAYANI, NI KADEK SANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NGERODOK RESTO DI GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUGITA, I MADE (2022) ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKANMETODE INDEKS TUNGGAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUKERTI, NI PUTU DIAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOSIAL MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN ENDEK PADA UD YOGA DEWATA COLLECTION. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUWASTIARI, NI LUH PUTU (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SWARI, NI KADEK SRI RENATA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK MIXUE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Sari, Ni Putu Melani Gita (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle, Store Atmosphere Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Septiari, Ni Kadek Dwiky (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Electronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Roman Keramik di House of Roman Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Sidartha, Luh Putri Lucyana (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Di Kecamatan Gianyar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
T
TASYA, LEONY NABELLA (2023) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA NMAX PADA MASYARAKAT DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
TRIWIRAYUDA, KOMANG TEGUH (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
TURUT, FRANSISKUS RIANDIANUS (2024) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI BELOW THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Tirtayasa, I Kadek (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Amlapura Karangasem. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
U
URYANINGSIH, KADEK INDRAWATI (2022) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PEDAGANG PAKAIAN DI PASAR GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
V
VIRGANTINI, NI LUH EKA SETIA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
W
WARJAYA, I PUTU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND AWARENESS DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOK’S KULINER DALUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WATI, NI KETUT SRI DIANA (2023) PENGARUH IKLAN, HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WATI, NI LUH LESTARI (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MANO BEACH HOUSE RESTAURANT SEMINYAK. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WATI, NI NYOMAN CITRA (2024) PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, INFLUENCER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WEDAPRANATA, IGUSTI LANANG (2023) PENGARUH INOVASI DESAIN,KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS DI KABUPATEN KARANGASEM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WEDASTIRA, I WAYAN YUDITYA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PROMOTION, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BICASUALWEAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WENDISTHA, KADEK YUNITA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT TIARA INDAH ABADI PIAGGIO VESPA GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDHIANTARA, I PUTU DICKY (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI ONLINE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HEYCAPS STORE ABIANSEMAL TAHUN 2019-2020. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDIANTARI, NI LUH SUGI (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. WAJA CANDRA MOTOR CABANG UBUD GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDIANTARI, NI LUH SUGI (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. WAJA CANDRA MOTOR CABANG UBUD GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDYANI, NI KOMANG AYU (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LIFESTYLE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PIAGGIO VESPA MATIC DI PT MEGA TIARA SINAR ABADI CABANG GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIDYASTARA, PUTU PRAMARTA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN PRAMARTA FURNITURE. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIGUNA, I GEDE DIKA (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIJAYA, ANAK AGUNG MADE KARMA (2024) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MINA DALUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIJAYA, MADE ESA ABIMANSA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAUD CAFÉ KEROBOKAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WINATA, I KOMANG SUKMA SURYA (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, ATRIBUT PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU KAOS PADA BRAND VIRMAOUS BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIRAGUNA, I KOMANG ARYA (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. PARAS INDAH DI MANGGIS. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIRANATA, I KETUT ADI (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, QUALITY PRODUCT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DI HOLLAND BAKERY BATUBULAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WIRANGJANI, IDA AYU PUTU (2023) PENGARUH BRAND TRUST, EXPERIENTAL MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
WULANDARI, NI GUSTI AYU NOVI (2021) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING, STORE ATMOSPHERE DAN ESTEEM NEEDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEBASARI BALI AGROTOURISM UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Wahyuni, Ni Kadek Tara (2023) PENGARUH DESIGN PRODUCT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA KARIN BEAUTY GLAMOUR SUKAWATI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Widiningsih, Ni Kadek Risma (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Wiraputri, Putu Yuni Pradnya (2023) Pengaruh Advertising Appeal, Brand Ambassador NCT 127 dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Nature Republic di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Y
YANI, KADEK AYU MILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
YANI, NI MADE DWI (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC), BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MOIS FASHION. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
YANTI, NI KADEK HENITA RAINA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
YANTI, NI PUTU MIRA KUSUMA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA GIANYAR (STUDI KASUS PADA BOY GROUP BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Yanthi, Ni Putu Pista (2023) Peran Electronic Word Of Mouth Memediasi Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Purchase Decisions Produk 3i Networks Pada PT AJ Central Asia Raya Kantor Cabang Denpasar. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Yoga, I Made (2024) Pengaruh Online Customer Review, Promosi Serta Product Diversity Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Yurika, Ni Made Mira (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MORI-MORI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.