ANTONIUS, ANDREW (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SUSHI ON THE STREET BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6269 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (425kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6269 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Keputusan pembelian merupakan proses pemilihan konsumen dari suatu produk atau jasa yang akan dipilih yang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi Penelitian ini dilakukan pada Sushi On The Street Badung. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian adalah pelanggan dari Sushi On The Street. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden dilakukan dengan jenis Non Probabillty Sampling yang dipilih dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS Version 26.0 for Windows Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.6269 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas pelayanan, persepsi harga, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 03:00 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 03:00 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7380 |