Items where Subject is "Kepuasan Pelanggan"
- Library of Congress Subject Areas (15)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (15)
- Ekonomi Manajemen (15)
- Kepuasan Pelanggan (15)
- Ekonomi Manajemen (15)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (15)
A
ADIPUTRA, ANAK AGUNG GDE (2024) PERANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN SERVICE QUALITY EXPECTATION DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUMDA AIR MINUM TIRTA SEWAKADARMA DENPASAR). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANTARI, NI PUTU INDAH SRI (2022) PENGARUH PROMOSI, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HANGOUT ACOUSTIC CAFE GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARTAWAN, I MADE BAYU DWIKA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI APOTEK INDRA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
C
CAHYANI, NI LUH LINDA (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN GUNGGEKSHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
H
Hutomo, Kokendo (2023) Dampak Technology Acceptance Model Terhadap Kepuasan Penggunaan Aplikasi Virtual Claim BPJS Kesehatan Dalam Membangun Passion Sebagai Mediasi (Studi Banding di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut Provider BPJS Kesehatan Cabang Denpasar). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
K
KHARISNAWATI, GALIH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pelanggan Gojek di Kota Tabanan Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
P
PEMARON, IDA BAGUS AGUNG MAHAPUTRA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BERKARYA INVESTASI MULYA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PRILIANTARI, NI MADE (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ABSOLUTE INDONESIA DMC. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putra, I Komang Baskara (2024) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Niat Pemakaian Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Gojek. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putra, I Putu Yongky Pratama (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIFI INDIHOME DI KECAMATAN MENGWI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
S
SETYAWAN, I KADEK RANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYAITAS PELANGGAN PADA MERTA JAYA TEKNIK. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUANTARA, I PUTU GEDE MARTA (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN BUS AKAP DI TERMINAL MENGWI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUMANTO, LEONARDUS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM SPEEDY DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
T
TIAWATI, NI PUTU (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
TRISNAYANTI, KADEK ANGGI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP MAMBAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.