PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIFI INDIHOME DI KECAMATAN MENGWI

Putra, I Putu Yongky Pratama (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIFI INDIHOME DI KECAMATAN MENGWI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.4761.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.4761.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Banyak pelanggan yang melayangkan keluhan kepada pihak IndiHome mengenai
lambatnya akses internet, yang menyebabkan lambatnya pelanggan dalam mengakses
layanan internet seperti, gogle, facebok, bermain game online dan membuka media
sosial lainnya, kenaikan billing secara tiba-tiba dan lain sebagainya. Tujuan penelitian
ini adalah untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh
perceived value terhadap loyalitas pelanggan WIFI Indihome Di Kecamatan Mengwi.
Objek dari penelitian adalah Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi
Pengaruh Percieved Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Wifi Indihome di Kecamatan
Mengwi. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 55 responden. Model
penelitian akan dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan
bantuan software PLS (Partial Least Square).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan Perceived Value mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Perceived Value tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mempunyai
pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh Perceived Value terhadap loyalitas pelanggan Wifi
Indihome di Kecamatan Mengwi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4761/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Perceived Value, Loyalitas
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi
Date Deposited: 15 Jan 2024 04:45
Last Modified: 15 Jan 2024 04:45
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5287

Actions (login required)

View Item
View Item