PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE AMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE BOLD BALI

ARDI, KADEK RYAN WEDANANTA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE AMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE BOLD BALI. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
7366-13-22.pdf - Other

Download (207kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
7366.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian konsumen diawali dari keinginan membeli yangmuncul karena terdapat berbagai faktor yang berpengaruh seperti keluarga, kerabat,harga yang diinginkan, informasi yang diberikan, dan keuntungan atau manfaatyang bisa diperoleh dari produk atau jasa.

Penelitian ini bertujuan untuk : Social Media Marketing, Store Atmosphere, Lokasi Keputusan Pembeli, Cafe Bold Bali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 114 orang yang ditentukan berdasarkan metode Snowball Sampling. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Bold bali. Sedangkan Store Atmosphere, dan Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Bold bali. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan konsumen Cafe Bold bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/7366/FEB-MAN
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Store Atmosphere, Lokasi Keputusan Pembeli, Cafe Bold Bali
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Pemasaran Media Sosial (Social Media Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 May 2025 02:35
Last Modified: 21 May 2025 03:02
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8528

Actions (login required)

View Item
View Item