BUDIASTRA, I NENGAH (2025) PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MIE BUJUH DI KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6788 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (177kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6788 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (972kB)
Abstract
Konsumen yang mengonsumsi produk tersebut akan membuat penilaianantara harapan dan kenyataan yang mereka dapatkan setelah pembelian. Apabilaharapan pelanggan sesuai dengan apa yang didapatkan, hal tersebut akan menjadipemicu atau acuan timbulnya loyalitas pelanggan kepada perusahaan. Penelitian inibertujuan untuk mengetauhi dan menganalisis pengaruh experential marketing,persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Mie Bujuh diKlungkung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 108 responden yangmerupakan konsumen Mie Bujuh di Klungkung, dengan pengambilan sampelmenggunakan teknik purposive sampling. Data diambil dengan kuesioner skalalikert dan diolah menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS).Hasil penelitian membuktikan bahwa experential marketing berpengaruh positifdan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalias pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalias pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6788/FEB-MAN/2025 |
Uncontrolled Keywords: | Experential Marketing, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 20 May 2025 05:31 |
Last Modified: | 20 May 2025 05:31 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8522 |