MAHENDRA, ANAK AGUNG KETUT ARI (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, POSITIVE EMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FOOTWEAR ADIDAS (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6828.FEB-MAN (2102612010131)-14-42.pdf - Other
Download (286kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6828.FEB-MAN (2102612010131).pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Kebutuhan produsen untuk memproduksi barang dengan nilai jual yang lebih kuat dibandingkan barang pesaing berasal dari permintaan konsumen yang terus- menerus terhadap tren fahsion dan gaya terkini. Oleh karena itu, produsen harus terus menciptakan barang-barang baru dengan upaya untuk terus memenangkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang akan timbulnya pembelian secara tidak langsung.
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menelaah dampak dari brand image, positive emotion, dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada produk footwear Adidas. Total sampel yang dimanfaatkan pada studi ini yakni sejumlah 112 reponden yang merupakan konsumen footwear Adidas di Kota Denpasar, dan pemilihan sampel melalui rumus Hair dan teknik sampling yang dugunakan purposive sampling. Hasil Penelitian membuktikan bahwa brand image, positive emotion dan shopping lifestyle berdampak positif dan signifikan pada impulse buying di produk footwear Adidas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6828/FEB-AK/2025 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, positive emotion, shopping lifestyle, impulse buying |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 15 May 2025 02:10 |
Last Modified: | 15 May 2025 02:10 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8420 |