SWARI, NI KADEK WULANDARI PRADNYA (2025) PENGARUH HARGA , KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO JESSE 14 STORE DI BANGLI. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
![[thumbnail of BAB I]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7369-14-22.pdf
Download (120kB)
![[thumbnail of FULL TEX]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7369.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pemasaran adalah strategi bisnis yang dilakukan untuk memperkenalkanproduk atau jasa kepada konsumen. Pemasaran merupakan kegiatan yang pentinguntuk dilakukan oleh perusahaan agar dapat bertahan dan berkembang. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan daya tarikiklan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada Toko Jesse 14 Store diBangli. Jenis penelitian ini adalah asosiatif.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Jesse 14 Storedi Bangli sebanyak 1.474 orang Tahun 2023. Teknik pengambilan sampel yangdigunakan adalah Teknik Slovin jadi jumlah sampel sebanyak 94 orang. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner serta teknik analisis data yangdigunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian pada Toko Jesse 14 Store di Bangli. Kualitas produkberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Toko Jesse 14 Store diBangli. Daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian padaToko Jesse 14 Store di Bangli. Saran bagi peneliti selanjutnya hendaknyamenambahkan variabel lainnya seperti lokasi, electronic word of mouth, pelayanandan lainnya serta selain itu diperlukan penambaham jumlah sampel danmemperluas ruang lingkup penelitian yang tidak hanya terbatas di Toko Jesse 14Store di Bangli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/7369 FEB-MAN 2025 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 04:35 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 04:35 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8346 |