PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA NA-MI GUESTHOUSE CANGGU

DEWI, NI MADE SRI PUSPITA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA NA-MI GUESTHOUSE CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6799.FEB-MAN-14-45.pdf - Other

Download (349kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6799.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Keputusan menginap merupakan suatu tindakan dalam pengambilan keputusan konsumen untuk memilih penginapan atau hotel yang akan digunakan sebagai tempat tinggal sementara. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, online customer review dan persepsi harga terhadap keputusan menginap pada Na-Mi Guesthouse Canggu Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Na-Mi Guesthouse Canggu. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan Hair sehingga diperoleh sampel sebanyak 112 konsumen Na-Mi Guesthouse Canggu. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, studi dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada Na-Mi Guesthouse Canggu, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada Na-Mi Guesthouse Canggu dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada Na-Mi Guesthouse Canggu

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6799/FEB-MAN/2025
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Online Customer Review, Persepsi Harga dan Keputusan Menginap
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Pemasaran Media Sosial (Social Media Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 25 Mar 2025 05:42
Last Modified: 25 Mar 2025 05:42
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8298

Actions (login required)

View Item
View Item