DEWANTARA, I PUTU EKA SASTRAWAN (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN TENUN SETIA CAP CILI GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.7091.FEB-MAN-14-42.pdf - Other
Download (418kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.7091.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Strategi pemasaran sangat vital bagi sebuah perusahaan. Perusahaan Tenun Setia Cap Cili Gianyar yang telah berdiri sejak tahun 1948 harus bertahan bahkan makmur dalam menghadapi kompetisi yang keras. Tujuan studi berikut adalah guna “mengetahui pengaruh social media marketing, customer experience dan perceived quality terhadap repurchase intention”. Sejumlah 110 orang berpartisipasi dalam survei ini sebagai responden yang merupakan pelanggan dari Perusahaan Tenun Setia Cap Cili Gianyar. Jawaban responden dalam bentuk nilai berskala likert dan diuji melalui SPSS versi 27. Perolehan studi mengemukakan bahwasannya “social media marketing, customer experience dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/7091/FEB-MAN/2025 |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, customer experience dan perceived quality, repurchase intention |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 03:19 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 03:19 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8281 |