PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN TENUN SETIA CAP CILI GIANYAR

DEWANTARA, I PUTU EKA SASTRAWAN (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN TENUN SETIA CAP CILI GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.7091.FEB-MAN-14-42.pdf - Other

Download (418kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.7091.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran sangat vital bagi sebuah perusahaan. Perusahaan Tenun Setia Cap Cili Gianyar yang telah berdiri sejak tahun 1948 harus bertahan bahkan makmur dalam menghadapi kompetisi yang keras. Tujuan studi berikut adalah guna “mengetahui pengaruh social media marketing, customer experience dan perceived quality terhadap repurchase intention”. Sejumlah 110 orang berpartisipasi dalam survei ini sebagai responden yang merupakan pelanggan dari Perusahaan Tenun Setia Cap Cili Gianyar. Jawaban responden dalam bentuk nilai berskala likert dan diuji melalui SPSS versi 27. Perolehan studi mengemukakan bahwasannya “social media marketing, customer experience dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention”.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/7091/FEB-MAN/2025
Uncontrolled Keywords: social media marketing, customer experience dan perceived quality, repurchase intention
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 25 Mar 2025 03:19
Last Modified: 25 Mar 2025 03:19
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8281

Actions (login required)

View Item
View Item