PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE , DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA TOKO KARUNG JANTAN KOTA DENPASAR

HANDAYANI, NI MADE ARI PUTRI (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE , DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA TOKO KARUNG JANTAN KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.7080.FEB-MAN-14-48.pdf - Other

Download (545kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.7080.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Sebagai pusat pariwisata dan trend mode di Indonesia, Bali telah menjadi magnet bagi berbagai merek pakaian lokal maupun internasional. Kota Denpasar, sebagai pusat pemerintahan dan bisnis di Bali, menjadi lokasi strategis bagi pertumbuhan industri fashion. Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi dan menganalisis pengaruh content marketing, brand image dan online customer review terhadap minat beli pada Toko Karung Jantan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden yang merupakan pelanggan toko Karung Jantan, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data diambil dengan kuesioner skala likert dan diolah menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil penelitian membuktikan bahwa content marketing berpengaruh positif terhadap minat beli, brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/7080/FEB-MAN/2025
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Image, Online Customer Review, Minat Beli
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 25 Mar 2025 02:08
Last Modified: 25 Mar 2025 02:08
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8265

Actions (login required)

View Item
View Item