MAEYUSA, NI MADE CAHAYA INTAN (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA SEGAOON PETSHOP UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6370 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (329kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6370 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Konsumen yang sering melakukan keputusan pembelian kembalimenunjukkan bahwa mereka telah memiliki kesan yang baik dan positif terhadapusaha yang mereka kunjungi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh store atmosphere, sales promotion dan variasi produk terhadapkeputusan pembelian kembali pada Segaoon Petshop, sebuah bidang usaha yangmenyediakan berbagai makanan dan perlengkapan untuk hewan peliharaan.Penelitian ini melibatan konsumen Segaoon Petshop dengan jumlahpopulasi yang tidak diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukandengan teknik non probability sampling berupa accidental sampling denganjumlah sampel sebanyak 112 responden. Teknik pengumpulan data yangdilakukan melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Analisis regresi linierberganda digunnakan untuk menganalisis data yang telah dikumpulkan.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, salespromotion dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian kembali. Temuan ini memberikan wawasan kepada SegaoonPetshop untuk memperkuat strategi pemasaran dan manajemen gunameningkatkan keputusan pembelian kembali pada perusahaan. Segaoon Petshopdisarankan untuk meningkatkan kembali store atmosphere demi kenyamanankonsumen, meningkatkan sales promotion untuk mempertahankan kegemarankonsumen dalam berbelanja serta meningkatkan variasi produk untukmempertahankan keputusan pembelian kembali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6370/FEB-MAN/2025 |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Sales Promotion, Variasi Produk, Keputusan Pembelian Kembali |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 26 Feb 2025 01:38 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 01:38 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8258 |