PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KAYANA DI DESA KEDEWATAN PADA SITUASI COVID-19

ARYANI, NI KADEK DESY (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KAYANA DI DESA KEDEWATAN PADA SITUASI COVID-19. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R. 4000 FEB-MAN Abstrak.pdf - Other

Download (176kB)
[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R. 4000 FEB-MAN Bab I-II.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R. 4000 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Persaingan yang dihadapi oleh sebuah perusahaan semakin ketat. Manajemen didalam perusahaan diharuskan untuk dapat lebih cermat dalam menentukan strategi bisnisnya, bukan hanya itu saja tetapi manajemen perusahaan juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Terjadinya penurunan pendapatan pada bulan Maret 2020 hingga Desember 2020 dibandingkan pada tahun sebelumnya pada Warung Kayana menunjukan keputusan pembelian menjadi suatu proses penilaian dan pemilihan akhir konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh store atmosphere, lokasi, variasi produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Warung Kayana. Di dalam penelitian ini jumlah populasi konsumen sebanyak 7.610 yang ditinjau melalui jumlah konsumen yang melakukan transaksi pada Tahun 2020. Sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk Warung Kayana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, lokasi, variasi produk, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan masukan serta bahan pengembangan bagi pihak Warung Kayana dan sebagai sumber informasi untuk merumuskan strategi pemasaran yang makin cepat di dalam menghadapi pesaing dan situasi saat ini.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4000/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, lokasi, store atmosphere, variasi produk, word of mouth
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:35
Last Modified: 01 Feb 2023 01:41
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/824

Actions (login required)

View Item
View Item