PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAMIS RESTO SANUR

DAYINI, NI WAYAN SRI MIRA (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAMIS RESTO SANUR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.6725 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (512kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.6725 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan kesenjangan hasil penelitianterdahulu (research gap) dan perbedaan fokus bahasan tentang store atmosphere,digital marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen.Selain itu, terdapat pula permasalahan penelitian (research problem) dimanapendapatan pada Lamis Resto Sanur periode 2021 - 2023 pertumbuhannyamengalami fluktuasi setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji danmenganalisis pengaruh store atmosphere, digital marketing dan word of mouthterhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada LamisResto Sanur dengan sampel penelitian yang berjumlah 96 responden yang diambilmenggunakan rumus Cochran. Seluruh data yang diperoleh dari distribusikuisoner layak digunakan, selanjutnya dianalisis menggunakan regresi linierberganda, uji hipotesis (uji F dan uji t), uji beta.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store atmosphere berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lamis Resto Sanur,sehingga semakin baik store atmosphere Lamis Resto Sanur, maka akan semakinmeningkat keputusan pembelian konsumen pada Lamis Resto Sanur (2) Digitalmarketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliankonsumen pada Lamis Resto Sanur, sehingga semakin efektif penggunaan digitalmarketing, maka semakin meningkat keputusan pembelian konsumen pada LamisResto Sanur (3) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian konsumen pada Lamis Resto Sanur, sehingga semakinmeningkat word of mouth, maka semakin meningkat keputusan pembeliankonsumen pada Lamis Resto Sanur.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6725/FEB-MAN/2025
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Digital Marketing, Word Of Mouth dan keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 25 Feb 2025 03:22
Last Modified: 25 Feb 2025 03:22
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8239

Actions (login required)

View Item
View Item